Friday, June 19, 2020

Workshop SAGUSABLOG



Salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh IGI adalah workshop online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) yang terbagi dalam dua kategori, yaitu SAGUSABLOG DASAR dan SAGUSABLOG LANJUTAN. 


Ada hal baik yang bisa kita dapatkan dan rasakan setelah menjadi anggota IGI satu diantaranya adalah guru termotivasi untuk membuat blog sendiri setelah mengikuti serangkaian kegiatan workshop online SAGUSABLOG dan berusaha untuk mengisi blog yang telah dibuatnya dengan sesuatu yang bermanfaat yang berkaitan dengan pendidikan. Apalagi sekarang kian dipermudah untuk menjadi peserta kegiatan IGI karena sistem yang sudah terintegrasi dengan sistem keanggotaan IGI hanya cukup login menggunakan email dan password yang sama dengan sistem keanggotaan IGI. 

Workshop SAGUSABLOG telah menggunakan Sistem Informasi Manajemen Guru Pembelajar Ikatan Guru Indonesia (SIM GP IGI) dan perlu diketahui juga bawha dalam SIM GP IGI ini tersedia dalam 2 kategori kegiatan, yaitu (1) Kegiatan Eksternal yang dikhususkan untuk anggota IGI yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Terbaru yang terdaftar di sistem keanggotaan IGI. kegiatannya ada yang berbayar dan gratis; (2) Kegiatan Umum, diperuntukkan untuk umum baik anggota IGI maupun yang bukan anggota

Berikut ini video cara mendaftar menjadi anggota IGI





No comments:

Post a Comment